Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Kabupaten Tasikmalaya dalam Program #Bekerja

Berita
Bpk. Menteri Pertanian bersuka ria denga warga masyarakat Tasikmalaya

Tasikmalaya, Jumat 11/01/2019 – Program Bekerja diluncurkan oleh Kementerian Pertanian sangat disambut baik oleh warga masyarakat khususnya penerima program tersebut yang berada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dengan tingkat keberhasilan yang sangat baik karena dilihat dari tumbuh kembangnya ternak ayam serta hortikultura yang perkembangannya sangat cepat.

Wilayah Kabupaten Tasikmalaya termasuk ke dalam wilayah yang sangat subur serta baik untuk penerapan sektor pertanian, peternakan, serta segala hal yang berhubungan dengan dunia pertanian sehingga sangat cocok untuk mengembangkan pertanian di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Kunjungan Bpk. Menteri kali ini melihat langsung perkembangan serta tingkat keberhasilan Program Bekerja yang diluncurkannya pada tahun 2018 langsung ke penerimannya dan memastikan ternak ayam bertumbuh dengan baik dan ikut memanen langsung telor ayam dari program Bekerja tersebut.

Para peserta kunjungan Bpk. Menteri dihadiri oleh 5 Kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Salopa, Sukahening, Jatiwaras, Cikatomas, Cikalong. dan kunjungan tersebut bertempat di Desa Kiarajangkung yang berada di Kec. Sukahening yang berada di wilayah utara dari Ibu Kota Tasikmalaya.

Bpk. Menteri Pertanian bertegur sapa langsung dengan salah satu perwakilan kelompok masyarakat

Kehadiran Bpk. Menteri Pertanian menjadi penyemangat baru bagi warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dalam hal memajukan sektor pertanian khususnya di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, bisa dilihat dari antusiasme warga masyarakat yang berkumpul di lapangan untuk menyambut kedatangannya.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan