Kepala Desa Menghadiri Perpisahan Siswa Madrasah Diniyah Dusun Margajaya

Berita Lingkungan
Sambutan Kepala Desa dalam rangka perpisahan Siswa Madrasah Diniyah

KARYAWANGI (21/11/2018) Madrasah Diniyah Al-Barokah terletak di Dusun Margajaya RT 03 RW 05 Desa Karyawangi Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya terdiri dari + 60 Siswa yang belajar di Madrasah Diniyah tersebut serta 3 orang pengajar untuk membantu mencerdaskan siswa – siswa tersebut khusus dalam bidang keagamaan.

Madrasah Diniyah Al-Barokah bisa dikatakan sebagai pusat pendidikan anak – anak Diniyah yang berada di lingkungan Dusun Margajaya karena para siswanya sebagian besar berasal dari ke-3 wilayah ke-RTan diwilayah tersebut serta di dukung dengan sarana prasarana yang cukup memadai untuk proses pembelajaran para siswa.

Melihat antusiasme para siswa dan masyarakat dalam kegiatan tersebut besar harapan mereka agar kelak siswa tersebut menjadi cikal bakal penerus generasi muda yang unggul serta dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara khususnya bagi wilayah setempat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Karyawangi (Bpk. Agus Rizaludin, S.IP) memberikan motivasi kepada para siswa agar kelak ilmu yang didapat dari para pengajar dapat diaplikasikan untuk kemajuan daerah serta mengucapkan banyak terima kasih kepada pengajar atas dedikasi mereka selama mendidik para siswa Madrasah Diniyah tersebut.

Warga Masyarakat Sekitar Berbondong – bondong Memeriahkan Acara Perpisahan Para Siswa

Warga sekitar Dusun Margajaya ikut terlibat di dalam memeriahan acara tersebut serta dukungan penuh dari tokoh masyarakat terhadap penyelenggaraan kegiatan ini terlebih dari seluruh panitia yang mensukseskan Kegiatan Perpisahan Para Siswa Madrasah Diniyah .

Para Warga dan Siswa berkumpul dalam memeriahkan Acara Perpisahan Para Siswa Madrasah Diniyah

Kegiatan terakhir dari puncak kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan ceramah yang dibawakan oleh para tokoh masyarakat dimulai dari Ketua MUI Desa, para ustad, serta ketua FKDT Kabupaten Tasikmalaya (Bpk. Suryana) dan beliau berpesan jagalah tali silaturahmi serta persaudaraan antar umat karena dalam silaturahmi dapat mempererat persaudaraan antar umat.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan